Tutup Paruh Musim Liga 2, Persita Ditahan Imbang Blitar Bandung United

Ramzy
13 Agu 2019 20:39
2 menit membaca

TANGERANG (SBN) – Drama 8 gol terjadi saat Persita Tangerang menjamu Blitar Bandung United di Grup Barat Liga 2, Selasa (13/8/2019). Duel di Stadion Utama Sport Center Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, ini berakhir imbang 4-4.

Meski tampil sebagai tuan rumah, Persita tampil tertekan di laga ini. Mereka dua kali sempat tertinggal, dengan skor 2-0 dan 4-2.

Bandung United berhasil unggul saat laga baru berjalan 8 menit. Sontekan kaki kiri Rezam Baskoro mengoyak gawang Persita yang dikawal Anas Fitrianto.

Tim tamu menggandakan keunggulan di menit 21, lewat aksi Tantan. Tantan yang tak terkawal menceploskan bola, usai menerima umpan manis dari Murdaim.

Persita membalas lewat gol Hermawan (43) dan Ade Lukmana (57).

Blitar Bandung United, atau yang biasa disebut Persib B, kembali unggul lewat gol bunuh diri Jeki Arisandi (59) dan Aditya Riznanda (65).

Persita berutung bisa mencetak dua gol dalam 10 menit akhir petertandingan, lewat penalti Diego Sadewo (82) dan Mohammad Toha (89).

Bagi Persita hasil ini agak mengecewakan. Mereka bermain di kandang dan menjalani laga terakhirnya di putaran pertama. Tim asuhan Widodo Cahyono Putro itu kini menempati posisi kelima klasemen Wilayah Barat dengan nilai 18.

Usai laga, pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro mengatakan timnya sedang tak beruntung. Banyak peluang yang terbuang sia-sia, di samping tim Bandung United yang juga tak mudah ditaklukan.

“Ada beberapa peluang yang seharusnya jadi gol tapi gagal dan inilah sepak bola. Selain itu, lawan lebih siap dan pemain kami terlambat panas sehingga tercipta dua gol cepat,” katanya.

Sementara itu, kapten Persita, Egi Melgiansyah menyatakan sangat kecewa dengan hasil yang diraih hari ini. Pasalnya, ini kali ketiga secara beruntun tim Pendekar Cisadane gagal meraih poin penuh di kandang, setelah di dua laga sebelumnya imbang lawan Perserang Serang dan Cilegon United.

“Dari pemain tentu kami sangat kecewa. Ini kali ketiga kami meraih hasil imbang dimana seharusnya kami bisa menang,” ucapnya.(zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan