PWI Cilegon Kunjungi ASDP Merak, Manajer Humas: Kami Selalu Berkomunikasi Intens dengan Wartawan

Ramzy
9 Des 2019 20:54
2 menit membaca

Para pengurus PWI Cilegon saat berkunjung ke ASDP Merak, Banten.

 

CILEGON (SBN) — Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Cilegon menemui pihak ASDP Cabang Merak, Banten, untuk bersilaturahmi sekaligus membangun sinergisitas bersama para awak media yang tergabung dalam organisasi PWI. Rombongan PWI disambut Manager Humas dan SDM PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Justan Gaffaru mewakili GM ASDP.

Justan antusias menyambut para jurnalis perwakilan PWI Cilegon untuk bersinergi membangun pelabuhan dalam bidang informasi untuk pengguna jasa penyeberangan PT ASDP Cabang Merak.

Dia mengatakan, mudah-mudahan rekan-rekan jurnalis online, televisi, dan cetak, hadir untuk mempererat tali silaturahmi supaya bisa bersama-sama bersinergi membangun PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Merak, Banten, agar lebih baik ke depannya.

“Tanpa dukungan dari teman-teman media, kita tidak bisa maju, oleh sebab itu melalui silahturahmi ini, kita jalin kebersamaan serta kekeluargaan,” katanya, Senin (9/12/2019) di kantornya.

“Insya allah pihak ASDP Cabang Merak, Banten, selalu terbuka dan berkomunikasi intens dengan wartawan, khususnya yang tergabung dalam PWI Cilegon,” ujarnya.

Sementara itu, Adi adam, Ketua PWI Cilegon mengucapkan, mengapresiasi pihak manajemen ASDP Merak Banten yang telah memaparkan program-program secara cukup terbuka.

Adi Adam juga berharap silaturahmi ini membuat kemitraan antara PWI Cilegon dan ASDP Merak lebih harmonis. (Wawan/Atm)

 

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan