banner 468x60 banner 468x60

Buka TC Atlet, Ini Harapan Mad Romli di Porprov Banten

Ramzy
13 Okt 2018 14:46
KONTAK KAMI 0 436
2 menit membaca

TANGERANG – Wakil Bupati Tangerang Mad Romli membuka Training Camp (TC) atau pemusatan latihan para atlet Kabupaten Tangerang yang akan berlaga pada ajang Porprov ke-5 Provinsi Banten, Sabtu, (13/10/2018), yang akan digelar di Kabupaten Tangerang November mendatang.

Komarudin Ketua Koni Kabupaten Tangerang mengatakan, kegiatan Training Camp ini dilakukan untuk membentukan karakter dan menambah motivasi dan semangat para atlet yang akan berlaga pada ajang Porprov nanti, karena sebagai menjadi tuan rumah maka para atlet tersebut harus maksimal dalam gelarannya nanti.

“Saya mengharapkan para atlet bisa memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Tangerang dan membawa Kabupaten Tangerang menjadi juara umum pada ajang porprov tersebut,” ucapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Tangerang Mad Romli mengatakan, ia melihat kegiatan ini merupakan langkah yang tepat dalam rangka mewujudkan niat sebagai Patriot Olahraga Tangerang Gemilang agar dapat meraih prestasi yang terbaik yang bisa dibanggakan pada perhelatan akbar nanti.

Selain itu, dirinya berpesan agar dapat memanfaatkan moment baik ini dengan sebaik mungkin. Jadikan ini sebagai ajang yang tepat selain untuk meningkatkan potensi saudara-saudara sebagai atlet, ini juga bisa digunakan sebagai ajang mempererat tali silaturahmi baik antar sesama atlet cabang olahraga maupun antar cabang olahraga. Sehingga apa yang diharapkan semua untuk bisa terus kompak, saling mendukung, dan tentunya berjiwa sportifitas dengan semangat kebersamaan bisa terus tertanam didalam diri masing-masing.

“Saya berharap kepada kontingen Kabupaten Tangerang yang akan bertanding nanti, untuk terus berjuang memberikan yang terbaik demi meraih prestasi yang tertinggi yang mampu saudara raih dengan tetap menjunjung tinggi sportifitas,” tandasnya.(Rat)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan