Badak Banten Cilegon akan Prioritaskan Program Sosial

  • Whatsapp
Badak Banten Cilegon, Berita Banten, Berita Banten Terbaru, Berita Banten Hari Ini, Berita Cilegon, Berita Cilegon Terbaru, Berita Cilegon Hari Ini: Badak Banten Cilegon akan Prioritaskan Program Sosial
Ketua DPP Badak Banten dan Jajaran DPW tengah memberikan arahan kepada Calon pengurus Cilegon (Wawan /SuaraBantenNews)

CILEGON (SBN) — Badan Aspirasi dan Apresiasi Kemajemukan Banten (Badak Banten) Kota Cilegon yang lama vakum dan tidak aktif kini akan dinakhodai kepengurusan baru guna melanjutkan roda keorganisasian untuk menjawab peran organisasi massa (ormas) di tingkat daerah.

Ketua DPW Badak Banten Provinsi Banten Azis Hakim mengatakan, dia bersama Pengurus Pusat Badak Banten sudah berkunjung ke Kota Cilegon untuk memastikan kesiapan pengurus baru Dewan Pimpinan Daerah Badak Banten Kota Cilegon yang akan dilantik dalam waktu dekat.

Read More

“Sudah 90 persen lebih posisi pengurus DPD Badak Banten Cilegon dan mereka akan segera dilantik nanti,” katanya melalui saluran teleponnya, Senin (15 Maret 2021).

Badak Banten Cilegon, lanjutnya, harus mampu mengambil hati masyarakat dengan memperbanyak program-program sosial karena langkah itu merupakan langkah strategis untuk meningkatkan perngaruh ormas yang saat ini mulai kehilangan jati diri di masyarakat.

Oleh karena itu, DPW Badak Banten akan mengawal program kerja DPD Badak Banten Cilegon dalam satu tahun ke depan setelah pelantikan pengurus baru dengan tujuan terjalinnya sinergi antara organisasi dan pemerintah daerah serta masyarakat seperti yang diharapakan bersama.

Marhani, calon Ketua Badak Banten Cilegon, menyadari tidak mudah mengemban amanah dan menjalankan roda keorganisasian. Meskipun demikian, karena keinginan pengurus dan anggota serta niat tulus, dia yakin dapat menjalankan roda organisasi dengan gaya dan cara yang berbeda.

Diakuinya banyak organisasi yang ada, tetapi belum menyentuh dan mendapatkan pengakuan dari masyarakat sehingga dia bersama pengurus akan mengawal aspirasi dan mengedepankan kepentingan masyakarat.

Peluang itu menjadi celah untuk meraih kepercayaan dari masyarakat dengan memprioritaskan program-program sosial ke depannya.

“Keinginan kuat lahir bersama agar bagaimana bisa menyumbangkan tenaga dan pemikiran untuk anggota, masyarakat, dan pemerintah dengan mendukung program yang berpihak kepada masyarakat,” tutupnya. (Wawan)

Wartawan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *