Wali Kota Serang Janji Gedung Pramuka Segera Direnovasi

Joe
1 Apr 2021 15:43
1 menit membaca

SERANG (SBN) — Gedung Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) Kota Serang yang terletak di Cikulur sejak diserahkan dari Pemerintah Kabupaten Serang di tahun 2007 belum pernah direnovasi.

Wali Kota Serang Syafrudin mengatakan, Pemkot Serang sebenarnya sudah menganggarkan pada APBD tahun 2020, hanya saja ada pandemi covid-19.

“Sebenarnya sudah diangarkan di APBD 2020, cuma karena kondisi seperti ini saya juga blom melihat ada atau tidak,” ucapnya saat melantik PAW Pengurus Kwarcab Kota Serang di Hotel Dewiza Kota Serang, Kamis (1/4/2021).

Ketua Mabicab Kota Serang ini juga mengaku akan segera merenovasi Kantor Kwarcab tersebit.”Nanti akan kita renovasi, paling tidak lambat tahun 2022,” ungkapnya.

“Kami berharap direhab total sehingga bangunan bisa representatif digunakan di Kota Serang karena memang sangat dibutuhkan ketika acara-acara kepermukaan,” katanya.

Kak Saefullan menambahkan, pihaknya juga ingin agar dibuatkan juga wisma, karena kegiatan pramuka di Kota Serang sangat padat.

“Disini perlu ada wisma untuk para peserta kalau ada kegiatan perkemahan, karena kegitan di pramuka itu padat sekali,” katanya. (Hendra)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan