Video Anggota DPRD Berlibur di Pantai Dianggap Melukai Perasaan Masyarakat

  • Whatsapp
Berita Banten, Berita Banten Terbaru, Berita Banten Hari Ini, Berita Serang, Berita Serang Terbaru, Berita Serang Hari Ini: Video Anggota DPRD Berlibur di Pantai Dianggap Melukai Perasaan Masyarakat

SERANG (SBN) — Diberitakan sebelumnya, oknum salah satu anggota DPRD Provinsi Banten mendadak viral lantaran mengunggah video yang kontroversial di aplikasi TikTok.

“Untuk masyarakat Banten tidak usah liburan ke pantai ya, sudah saya wakilin sebagai anggota DPRD Provinsi Banten mewakili masyarakat liburan, kalau tidak diwakilin nanti rame pantainya” ucap Politisi PAN Dede Rohana Putra dalam videonya.

Read More

Ketua Umum PP Hamas, Busairi menilai, perbuatan tersebut sangat melukai perasaan masyarakat yang tengah dilarang untuk wisata oleh instruksi Gubernur Banten.

“Saya sangat menyayangkan sikap dan perilaku anggota DPRD Banten yang telah melukai hati masyarakat, yang seolah-olah hanya pejabat (oknum anggota dprd) saja yang boleh liburan ke tempat wisata.” Ucap Busairi, Selasa (18/5/2021).

Busairi pun menganggap bahwa oknum Anggota DPRD tersebut sudah mencoreng marwah lembaga legislatif dengan tidak memberikan contoh yang baik terhadap masyarakat.

“Sebab dalam video tersebut tidak memakai masker serta memberitahu “jalan tikus” untuk masyarakat agar dapat melewati petugas gabungan yang melakukan penyekatan,” katanya.

Dia menegaskan, sebagai wakil rakyat seharusnya dapat memberikan cerminan yang baik untuk masyarakat bukan malah mencontohkan yang tidak baik. Secara tidak sadar anggota DPRD tersebut telah menghina marwah lembaga legislatif di DPRD Provinsi Banten oleh ulahnya” Lanjutnya.

Ketua Umum PP Hamas beserta jajarannya mendesak oknum DPRD tersebut untuk melakukan permintaan maaf kepada penegak hukum dan kepada Masyarakat Banten atas ulahnya tersebut.

“Kami dari pengurus pusat himpunan mahasiswa serang menekankan dan mendesak Dede Rohana Putra sebagai anggota DPRD Provinsi Banten untuk melakukan permohonan maaf kepada penegak hukum karena sudah mendidik masyarakat agar tidak patuh” Tutupnya. (Hendra)

Wartawan

Related posts