Gerai Tangerang Gemilang Masih Sepi Pengunjung

Ramzy
1 Mar 2019 17:44
2 menit membaca

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat membuka kegiatan optimalisasi pengelolaan Gerai Tangerang Gemilang.

TANGERANG – Gerai Tangerang Gemilang yang diresmikan pada 2 Januari 2018 silam, mendapat perhatian khusus dari Pemerintah Kabupaten Tangerang. Pasalnya, tempat yang merupakan gedung pusat pengembangan, pelatihan dan promosi produk IKM/UKM di Kabupaten Tangerang ini masih sepi pengunjung.

Hal tersebut mendapat sorotan langsung dari Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar pada kegiatan optimalisasi pengelolaan Gerai Tangerang Gemilang yang bertempat di Jalan Raya Serang, Desa Bojong, Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, pada Jum’at (01/02/2019).

Pada kesempatan tersebut, Zaki mengatakan, recana dibentuknya Gerai Tangerang Gemilang ini bukan hanya sebagai pusat promosi ataupun marketing dari produk-produk home industri IKM/UKM, tetapi juga sebagai tempat pendidikan dan pelatihan.

“Jadi siapa pun boleh menggunakan gedung ini untuk mendukung segala kegiatan usaha dan industri masyarakat Kabupaten Tangerang,” kata Zaki.

Gedung yang luasnya mencapai 3.127 meter yang terdiri dari tiga lantai ini, hanya terdapat 88 produk dari banyaknya IKM/UKM di Kabupaten Tangerang. Oleh karena itu, masih dinyatakan belum sesuai dengan ekspektasi tujuan dibangunnya gedung tersebut.

Zaki menyampaikan, mudah-mudahan dalam waktu dekat ini akan ada banyak program untuk memanfaatkan gedung yang sudah dibangun ini, baik itu agenda bulanan, festival, dan event-event lainnya.

“Mari kunjungi Gerai Kabupaten Tangerang, karena disini pusat dari produk seluruh industri rumahan IKM/UMKM Kabupaten Tangerang yang sudah berstandar nasional, semoga masyarakat bisa bangga terhadap Gerai Tangerang Gemilang,” tandasnya.(res)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan