Minim Lampu Lalin, Ada Masjid di Tengah Jalan Kota Serang

  • Whatsapp
Berita Banten, Berita Banten Terbaru, Berita Banten Hari Ini, Berita Serang, Berita Serang Terbaru, Berita Serang Hari Ini: Minim Lampu Lalin, Ada Masjid di Tengah Jalan Kota Serang
Wali Kota Serang Syafrudin (Hendra/Suarabantennews)

SERANG (SBN) — Wali Kota Serang Syafrudin mengeluhkan beberapa titik jalan kewenangan Pemerintah Provinsi Banten yang ada di Kota Serang minim traffic light atau lampu lalu lintas.

“Traffic light di jalan-jalan kewenangan Pemprov Banten di beberapa titik minim traffic light,” ujar Syafrudin, Minggu (20/6).

Read More

Syafrudin mengaku, kerap mendapatkan aduan bahwa akibat minimnya lampu lalu lintas tersebut membuat kerap terjadi kecelakaan.

“Sering terjadi kecelakaan di Perempatan Cibebek, kemudian Simpang Tiga Miabon, Perempatan Cikulur, dan Perempatan jalan yang belum terselesaikan termasuk di Tb. Suandi,” ujarnya.

Selain itu, orang nomor satu di Kota Serang ini juga mengeluhkan jalan Syekh Nawawi milik kewenangan Pemprov yang hingga saat ini belum terselesaikan.

“Di jalan Syekh Nawawi kami minta segera diselesaikan, kan itu di tengah jalan ada masjid ada Polsek. Selain itu, sebagian bagus yang sebagian menonjol,” ungkapnya.(Hendra).

Wartawan

Related posts