Pelamar PPPK Guru di Kota Serang yang Hasil Tes Antigennya Positif akan Dinyatakan Gugur

  • Whatsapp
Berita Banten, Berita Banten Terbaru, Berita Banten Hari Ini, Berita Serang, Berita Serang Terbaru, Berita Serang Hari Ini: Pelamar PPPK Guru di Kota Serang yang Hasil Tes Antigennya Positif akan Dinyatakan Gugur
Wali Kota Serang meninjau pelaksanaan tes antigen untuk peserta PPPK (Hendra/Suarabantennews)

SERANG (SBN) — Wali Kota Serang Syafrudin meninjau tempat tes antigen dan vaksinasi bagi para pelamar Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di SDN 2 Kota Serang, Senin (13/9/2021).

“Peserta tes swab antigen untuk para pelamar PPPK guru jumlahnya 1.123 pendaftar, sementara tes antigen baru 2 hari. Hari pertama ada 296 pelamar, sekarang 266 pelamar,” katanya.

Read More

Menurut Syafrudin, tes antigen tersebut diberikan secara gratis dan akan berjalan sampai 4 hari ke depan

“Para peserta yang belum divaksinasi akan divaksinasi dulu, setelah itu baru dites antigen lagi. Kalau ada yang positif, maka pelaksanaan tes diundur sampai tanggal 18 September,” katanya.

“Kalau kemudian masih positif juga maka peserta akan dinyatakan tidak bisa mengikuti tes atau gugur. Tetapi, sejauh ini tidak ada yang positif,” katanya.

Salah seorang guru Matematika di SMK 5 Kota Serang mengaku was-was dengan hasil tes antigennya karena dikhawatirkan positif.

“Sempet was-was juga. Maka, kemarin saya benar-benar jaga kesehatan karena kalau positif terus tidak bisa ikut tes,” katanya. (Hendra)

Wartawan

Related posts