Bhabinkamtibmas Cek Kesiapan Logistik Pilkades di Wanakerta

1 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Bhabinkamtibmas Desa Wanakerta Brigadir Doni melaksanakan pengecekan logistik serta kesiapan menjelang pelaksanaan pilkades serentak tahun 2021 di Desa Wanakerta, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang. Kamis (09/09/2021)

Pengecekan logistik tersebut dilaksanakan Babinkamtibmas bersama Muhdi (Ketua Panitia Pilkades Desa Wanakerta) dan Enjang (Ketua Panwas Pilkades Desa Wanakerta) di Kantor Sekretariat Panitia dan Panwas Pilkades Desa Wanakerta.

“Logistik pilkades yang sudah diterima oleh panitia antara lain surat suara 12.399 lembar, cadangan surat suara 247 lembar, surat undangan 12.399 lembar, dan perlengkapan prokes covid-19 berupa hand sanitizer, masker, alat cek suhu, dan tempat cuci tangan,” ujar Doni.

Untuk mengantisipasi kerawanan, Bhabinkamtibmas laksanakan kontrol ke tempat penyimpanan kotak suara dengan didampingi oleh ketua panitia dan anggota yang lainnya.

“Disampaikan kepada petugas yang menjaga, yakni linmas ataupun pihak panitia lainnya, agar jangan lengah dan tetap waspada akan kondisi logistik pilkades supaya tidak sampai ada kerusakan ataupun lainnya,” pungkasnya (Ris)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan