banner 468x60 banner 468x60

Bocah Tujuh Tahun Ditemukan Meninggal Tenggelam di Bekas Galian Pasir

1 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Petugas SAR gabungan menemukan jasad Andini Fitri Handayani, bocah berusia tujuh tahun yang tenggelam di danau bekas galian pasir di Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang, Banten, Selasa, 28 September 2021.

Jasad Andini ditemukan tidak jauh dari lokasi pertama dilaporkan tenggelam. Selanjutnya, jenazah korban dibawa ke rumah duka untuk segera dimakamkan.

“Akhirnya korban pagi ini dapat kami temukan. Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia sekitar pukul 07.24 WIB tidak jauh dari lokasi kejadian,” ucap Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta selaku SAR Mission Coordinator (SMC) Hendra Sudirman.

Sebelumnya, tim SAR gabungan membagi tiga unit pencarian.

“Kemudian SRU kedua melakukan pencarian secara visual melalui jalur darat di sekitar area danau dengan radius 250 M dari lokasi kejadian, dan SRU ketiga melakukan pencarian dengan penyelaman,” ungkapnya.

Saat ini, jenazah Andini telah diserahkan kepada pihak keluarga dan akan langsung dimakamkan.

Hendra menyampaikan duka citanya atas musibah yang dialami korban. Dia juga mengapresiasi sinergi unsur SAR gabungan yang terlibat dalam pencarian di danau bekas galian pasir itu. (Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan