Torabika Peduli Bedah Rumah Warga di Sekitar Pabrik

  • Whatsapp
Berita Banten, Berita Banten Terbaru, Berita Banten Hari Ini, Berita Kabupaten Tangerang, Berita Kabupaten Tangerang Terbaru, Berita Kabupaten Tangerang Hari Ini: Torabika Peduli Bedah Rumah Warga di Sekitar Pabrik

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — PT Torabika Eka Semesta kembali mengadakan bedah rumah warga di sekitar pabrik melalui program Corporate Social Responsibility (CSR). Kali ini, yang dibedah adalah rumah Hasan, seorang petani di Kampung Gebang RT 03/05 Desa Sukadamai Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang.

Manager Personalia PT Torabika Eka Semesta, Tedja Yudhono mengatakan, setiap tahun pihaknya mengadakan CRS bedah rumah. Rumah Hasan, 65 tahun merupakan CSR bedah rumah ke-6 yang sudah dilakukan di wilayah Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Read More

“Ini adalah kali ke enam. Kita setiap tahunnya selalu mengadakan CSR bedah rumah terhadap warga sekitar yang berdekatan depan pabrik kami,” katanya saat ditemui usai penyerahan kunci bedah rumah, Jumat (1/10).

Tedja berharap, dengan adanya CSR seperti ini, PT Torabika Eka Semesta bisa meringankan sedikit kesulitan masyarakat sekitar.

“Kami disini hadir untuk bersama-sama sedikit meringankan beban masyarakat. Meskipun tidak seluruh masyarakat merasakan, namun diharapkan seluruh masyarakat bisa ikut berbahagia bersama melihat salah datu warganya mendapatkan bantuan” ungkapnya.

Sementara itu, Camat Cikupa Abdullah mengatakan program CSR ini sangat membantu masyarakat, khususnya bagi mereka yang kurang mampu.

“Program ini sayangat bagus. Saya hanya bisa mengucapkan terima kasih kepada PT Torabika Eka Semesta yang telah membantu masyarakat di Kecamatan Cikupa,” katanya.

Abdullah berharap, PT Torabika Eka Semata dapat menjadi contoh bagi perusahaan lain yang ada di Kecamatan Cikupa agar bisa lebih memperhatikan masyarakat sekitarnya.

“Semoga adanya program seperti ini bisa menjadi contoh untuk pabrik lain yang ada di sini. Karena pabrik disini banyak, namun kepedulian kepada masyarakat sekitarnya masih harus ditingkatkan lagi,” harapnya. (Ris)

Wartawan

Related posts