Nikmatnya Ayam Bakar Madu ala Greenotel Cilegon

  • Whatsapp
Berita Banten, Berita Banten Terbaru, Berita Banten Hari Ini, Berita Cilegon, Berita Cilegon Terbaru, Berita Cilegon Hari Ini: Nikmatnya Ayam Bakar Madu ala Greenotel Cilegon

CILEGON (SBN) — Hotel Greenotel Cilegon tidak pernah kehabisan menu-menu makanan lezat dan nikmat. Salah satu yang patut dicoba adalah menu Ayam Bakar Madu, yang disajikan dengan sayur asam hangat yang ngeunah pisan, alias enak banget.

Ayam Bakar Madu ini disandingkan dengan minuman sejar Citrus Mojito, yang terbuat dari fresh lemon jus, ada biji selasihnya, daun mint, jadi lebih segar.

Read More

Ayam bakar madu ini, menggunakan ayam boiler seperempat ekor, jadi ukurannya sangat besar. Lalu diracik dengan rempah-rempah pilihan dan madu.

“Ada lalapan plus tahu tempe, jadi komplit banget buat makan siang atau makan malam,” ujar Executive Chef Greenotel Cilegon, Chef Ipunk kepada suarabantennews.com, Minggu (17/10/2021).

Ayam bakar madu ini juga bisa jadi salah satu pilihan buat tamu yang datang ke Greenotel untuk menginap. Atau hanya untuk makan siang atau makan malam bareng teman kerja atau sahabat.

Menu makanan yang satu ini sudah favorit pilihan para costumer, sejak awal
dijadikan menu of the month pada awal September 2021 ini. Menu ini masih akan ada di Bulan Oktober 2021.

“Ayam bakar madu ini sambalnya memang sambal khas Greenotel Cilegon, jadi kita jamin enak. Untuk satu porsi ayam bakar madu dipatok harga Rp55 ribu, sedangkan untuk satu gelas besar citrus mojito harganya Rp25 ribu saja,” papar Chef Ipunk.

Tertarik buat mencoba? Anda bisa dapatkan info lebih lanjut melalui akun Instagram resmi @greenotel.cilegon, atau langsung mengujungi Comoza Resto di Hotel Greenotel Cilegon, yang berlokasi du komplek Ruko Green Mega Block, Cibeber, Kota Cilegon. (hrs)

Wartawan

Related posts