Jadi Panutan, Satu Anggota Polresta Tangerang Dihadiahi Tiket Umroh

Ramzy
15 Jul 2020 17:17
2 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Belasan personel Polresta Tangerang Polda Banten diberi penghargaan lantaran memiliki kinerja yang baik. Satu orang diantaranya mendapatkan tiket umroh karena mampu menjadi tauladan bagi anggota lainnya.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan, penghargaan diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada anggota yang berprestasi periode Juni 2020. Kata dia, penilaian kepada anggota berprestasi selalu dilakukan setiap bulan. Untuk periode Juni, kata dia, ada 17 anggota yang mendapat apresiasi.

“Dari 17 anggota, ada 1 orang yang mendapat hadiah tiket umroh Bripka Muhammad Soleh, anggota Polsek Kresek,” kata Ade pada upacara yang digelar di Mapolresta Tangerang, Rabu, 15 Juli 2020.

Ade meminta, personel yang mendapat penghargaan terus meningkatkan kinerja. Selain itu, Ade juga meminta agar penghargaan yang didapat dijadikan motivasi untuk memberikan peningkatan kualitas kinerja. Kepada anggota lainnya, Ade meminta agar pemberian penghargaan dijadikan motivasi meningkatkan semangat.

Ade juga mengajak seluruh anggota untuk memperhatikan kesehatan agar daya tahan tubuh terjaga. Dengan demikian, kata dia, anggota bisa bekerja dengan prima sehingga terhindar dari kelalaian atau bahkan pelanggaran.

Ade juga meminta anggota untuk aktif mengedukasi dan mengimbau masyarakat terkait dengan adaptasi kebiasaan baru. Setiap individu Polri, kata Ade, harus memberikan contoh konkret pelaksanaan protokol kesehatan dengan baik.

“Setiap individu harus bisa beradaptasi terhadap situasi dan kebiasaan baru, jangan bosan-bosan untuk mengimbau dan mengedukasi masyarakat agar menggunakan masker dan menerapkan protokol kesehatan,” tandasnya.(Restu/Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan