DPD Golkar DKI Gelar Program Vaksinasi, Zaki: Warga Tangerang Boleh Ikut

  • Whatsapp
Berita Banten, Berita Banten Terbaru, Berita Banten Hari Ini, Berita Kabupaten Tangerang, Berita Kabupaten Tangerang Terbaru, Berita Kabupaten Tangerang Hari Ini: DPD Golkar DKI Gelar Program Vaksinasi, Zaki: Warga Tangerang Boleh Ikut

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar DKI Jakarta ikut menyelenggarakan program Vaksinasi, Selasa (19/10/2021). Program vaksinasi ini sudah berjalan sejak bulan September dan akan akan berlangsung hingga akhir Oktober 2021.

Program vaksinasi ini digelar setiap hari Sabtu dan Minggu. Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, program vaksinasi ini dalam rangka menyambut HUT ke-57 Partai Golkar.

Read More

Ia menyebut, vaksinasi ini dikhususkan bagi warga Jakarta. Meski demikian, pihaknya membolehkan elemen masyarakat di luar Jakarta yang ingin mendapatkan vaksinasi di DPD Golkar Jakarta, termasuk warga Tangerang Raya.

“Antusiasme warga yang divaksinasi datang dari semua kalangan. Bahkan, ada warga dari Tangerang dan Sukabumi yang ingin divaksinasi di DPD Golkar DKI Jakarta,” ujar Zaki Iskandar.

Pria yang menjabat sebagai Bupati Tangerang itu mengungkapkan, berdasarkan sumber data panitia program vaksinasi DPD Golkar Jakarta,sejauh ini sudah ada 4.623 orang yang telah divaksinasi.

“Yang sudah divaksinasi, ayo, tetap disiplin protokol kesehatan 5M, ya,” pungkasnya. (hrs)

Wartawan

Related posts