Tujuh Pejabat Eselon II Resmi Dilantik, Eks Camat Cikupa Jabat Kepala BKPSDM

Ramzy
18 Nov 2019 12:59
2 menit membaca

TANGERANG (SBN) — Tujuh pejabat tinggi pimpinan tinggi pratama (pejabat eselon II) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang resmi dilantik di Pendopo Bupati Tangerang, Senin, 18 November 2019.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar yang didampingi Wakil Bupati Tangerang Mad Romli langsung mengambil sumpah tujuh jabatan pimpinan tinggi pratama tersebut.

Dari tujuh pejabat eselon dua yang dilantik anatara lain, mantan Camat Cikupa Hendar Herawan menempati posisi sebagai kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM).

Ahmad Hidayat menjabat Kepala BPKAD yang sebelumnya menjabat Sekban BPKAD, mantan inspektur 4 Jaenudin menjabat kepala Dinas Perikanan. Sementara itu mantan Sekretaris DLHK Asep Jatmika menjabat kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak.

Kemudian, Asep Suherman menjabat sebagai Sekretaris Dewan (Sekwan) Kabupaten Tangerang yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Persidangan, mantan Camat Pakuhaji Ujata Sudrajat menjabat Kepala Dinas Sosial, dan Bambang Sapto menjabat kepala Badan Penanggulangam Bencana Daerah (BPBD).

Zaki mengatakan, pemilihan kepala dinas ini sudah melalui tahapan dan mekanisme yang diatur. Mutasi dan rotasi ini, merupakan hal yang biasa dilakukan sebagai upaya penyegaran organisasi dalam rangka mendukung program pembangunan di kabupaten Tangerang.

“Saya ucapkan selamat pejabat yang sudah dilantik, semoga amanah dan bertanggung jawab,” kata Zaki.

Ia berharap, kepada kepala dinas yang baru saja dilantik tidak melakukan tindakan yang dapat merugikan masyarakat seperti korupsi dan tmemanfaatkan jabatan untuk kepentingan pribadi.

Sementara itu, mantan Camat Cikupa yang kini menjabat sebagai Kepala BKPSDM Kabupaten Tangerang, Hendar Herawan mengatakan, pihak turut bersyukur dan berterimakasih atas kepercayaan yang sudah diberikan oleh Bupati Tangerang.

“Saya mohon doanya, agar kami yang dilantik dapat menjalankan amanah dan bertanggung jawab dengan baik,” tutupnya.(Restu/Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan