banner 468x60 banner 468x60

Pasar Murah Ramadhan, Emak-emak Serbu “Pak Rahmat”

Ramzy
13 Apr 2023 13:20
2 menit membaca

TANGERANG (SBN) – Alfamart kembali berpartisipasi dalam kegiatan Pasar Murah yang diadakan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang di sejumlah titik Bulan Ramadhan tahun ini.

Pasar Murah dilakukan selama bulan Ramadhan dengan melibatkan beberapa pihak swasta yang berkontribusi untuk meringankan beban masyarakat dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri. Alfamart turut berpartisipasi memberikan sembako dengan subsidi.

Branch Manager Alfamart, Hadi Susianto mengatakan, Alfamart melalui program CSRnya selalu berpartisipasi dalam kegiatan Pasar Murah yang diselenggarakan oleh pemerintah daerah Tangerang Raya.

“Pasar Murah ini tujuannya untuk menjaga stabilitas harga dan ketersediaan barang kebutuhan pokok dan barang penting menjelang lebaran. Kecenderungan inflasi kan naik menjelang Lebaran, untuk itu kami kendalikan dengan menjual barang bersubsidi guna menekan inflasi,” jelasnya, Kamis, 13 Maret 2023.

Pada kesempatan pasar murah, Alfamart telah menyiapkan Paket Ramadhan Hemat (Pak Rahmat) atau item berupa biskuit, sirup, kurma juga paket sembako (beras, gula, minyak goreng, kecap, mi instan, tepung terigu, mentega, susu kental manis). Kegiatan ini dimulai dari Kelurahan Nusa Jaya Kecamatan Karawaci Kota Tangerang yang dibuka oleh Sachrudin selaku Wakil Walikota Tangerang.

“Alfamart menyiapkan 100 paket per titik dan kita jual dengan harga subsidi atau diskon dibawah harga toko karena momennya spesial. Selisih diskonnya bisa sampai Rp 15.0000 per paket dari harga normal. Antusias masyarakat juga terlihat dengan hanya 2-3 jam seluruh paket sudah habis terjual,” imbuhnya disela kegiatan Pasar Murah.

Menurutnya, Kegiatan Pasar Murah yang diikuti Alfamart ini tak hanya diselenggarakan di Tangerang Raya.

“Kegiatannya bersifat nasional dan rutin setiap tahun khususnya ketika momen Lebaran,” pungkasnya. (*)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan