Polsek Panongan Blusukan Gelar Vaksinasi Keliling Kampung

  • Whatsapp
Berita Banten, Berita Banten Terbaru, Berita Banten Hari Ini, Berita Kabupaten Tangerang, Berita Kabupaten Tangerang Terbaru, Berita Kabupaten Tangerang Hari Ini: Polsek Panongan Blusukan Gelar Vaksinasi Keliling Kampung

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Untuk mengejar target pencapaian vaksinasi, Kepolisian Sektor Panongan blusukan ke pelosok desa.

Hal itu menindaklanjuti rapat Muspika Kecamatan Panongan pada Senin (18/10/2021). Desa Ciakar menjadi sasaran pelaksanaan Vaksin Keliling (Mobile) dengan cara blusukan masuk Kampung Sawangan RT. 002/003 Desa Panongan Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang. Selasa (19/10/2021).

Read More

Ipda Iman didampingi Bripka Dolfi bersama tim vaksinator dari Ciputra Hospital melaksanakan Vaksinasi Mobile keliling Desa Panongan dengan harapan menjadi solusi ditengah kendala yang dialami untuk mempercepat capaian vaksin di wilayah Kecamatan Panongan.

“Untuk mengoptimalkan penyaluran vaksin, Kami Polsek Panongan bekerja sama dengan Ciputra Hospital blusukan menggelar vaksinasi ke rumah-rumah warga yang belum melaksanakan vaksinasi,” ujar Iman.

Vaksinasi keliling di Kampung Sawangan Desa Panongan menjadi target blusukan hari ini ditujukan kepada warga yang selama ini tidak bisa datang ke gerai vaksinasi yang diselenggarakan baik dari Polsek Panongan, Koramil 14 Panongan maupun Pemerintah Daerah.

“Dalam kegiatan ini tim vaksinator dari Ciputra Hospital melaksanakan jemput bola dengan mendatangi warga yang belum melakukan vaksinasi untuk dilakukan vaksinasi dirumahnya,” tambah Iman.

Sementara itu Bripka Dolfi mengimbau kepada masyarakat agar tidak takut untuk divaksin. Selain aman, dengan vaksin diharapkan Indonesia dapat segera keluar dari wabah vademi.
“imbau Bhbainkmatibmas saat mengajak warga di Kampung Sawangan Desa Panongan untuk ikut di vaksin,” Imbaunya

Ditambahkan Fanny tim medis dari Ciputra Hospital menjelaskan kegiatan vaksin keliling sangat efektif sebagai langkah lanjutan untuk mempercepat capaian vaksin di Kecamatan Panongan. “Kami dari pihak management Ciputra Hospital bersama Polsek Panongan bahu membahu dalam Proses Vaksinasi Massal demi terwudnya Herd Immunity,” pungkasnya. (Ris)

Wartawan

Related posts