PT PCM Mulai Garap Pembangunan Jalan Menuju Pelabuhan Warnasari

Joe
17 Jun 2020 18:56
1 menit membaca

CILEGON (SBN) — Rencana Pemerintah Kota Cilegon untuk mewujudkan pembangunan Pelabuhan Warnasari tampaknya mulai bergerak kembali dengan dimulainya pembangunan jalan menuju pelabuhan.

Wali Kota Cilegon Edi Ariadi mengatakan, pembangunan jalan menuju Pelabuhan Warnasari ini merupakan tahapan penting, dan merupakan pembangunan fase pertama yang dikerjakan Badan Usaha Milik Daerah, yaitu PT PCM (Pelabuhan Cilegon Mandiri).

“Pembangunan jalan menuju pelabuhan ini salah satu hal  yang paling utama dilakukan. Jadi, kalau kita ingin membangun, baik di darat maupun di laut, yang utama adalah jalan,” ujar Edi Ariadi usai melakukan peletakan batu pertama pembangunan jalan menuju pelabuhan Warnasari, Rabu (17 Juni 2020).

Pembangunan  jalan menuju pelabuhan Warnasari ini akan memakan waktu hingga 4-5 bulan ke depan dengan ukuran panjang 750 m dan lebar 30 m.

Edi berharap, seluruh tahapan dan proses yang ditempuh hingga sampai beroperasinya Pelabuhan Warnasari dapat berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan yang diharapkan. (Wawan/Atm)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan