Gudang Korek Gas di Pakuhaji Kebakaran Hebat

1 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Sebuah gudang milik PT. Unggul Jaya Gemilang (PT. UJG) yang berlokasi di Kawasan Laksana Bussiness, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, terbakar hebat, Selasa (2/11/2021).

Usai mendapat informasi kebakaran pada pukul 15.50 WIB, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang langsung menerjunkan Mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) menuju lokasi.

“Tadi kita langsung luncurkan unit damkar terdekat di pos Damkar PB pakuhaji, Pos Damkar PB Kosambi, dan Pos Damkar PB Sepatan,” ujar Kabid Damkar BPBD Kabupaten Tangerang Abdul Munir kepada Suarabantennews.com.

Menurutnya, kebakaran di gudang korek gas itu cukup besar, sehingga pihaknya harus mengerahkan 8 unit damkar dari pos-pos lain.

“Karena kebakarannya besar, unit damkar yang sudah meluncur kembali diperkuat dengan mengirimkan bantuan daru unit Damkar dari pos Damkar PB Pasar Kemis dan Mako Curug. Total ada 8 unit Damkar yang kita kerahkan,” ungkap Munir.

Pihaknya mengaku kesulitan sumber air dalam memadamkan kebakaran tersebut. “Kita sudah koordinasi dengan pihak Damkat Kota Tangerang dan Provinsi Banten, kemungkinan akan ada tambahan unit Damkar,” pungkas Munir. (hrs)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan