Disnaker Kabupaten Tangerang Gelar Job Fair Online, 7.826 Loker Siap Diperebutkan

  • Whatsapp
Berita Banten, Berita Banten Terbaru, Berita Banten Hari Ini, Berita Kabupaten Tangerang, Berita Kabupaten Tangerang Terbaru, Berita Kabupaten Tangerang Hari Ini: Disnaker Kabupaten Tangerang Gelar Job Fair Online, 7.826 Loker Siap Diperebutkan
Wakil Bupati Tangerang Mad Romli membuka Job Fair Online.

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Tangerang menggelar job fair online, Selasa (9/11/2021). Job fair ini dibuka langsung oleh Wakil Bupati Tangerang Mad Romli.

Kegiatan job fair online ini merupakan upaya pemerintah Kabupaten Tangerang dalam upaya meningkatkan penempatan, dan mengurangi angka pengangguran melalui Disnaker Kabupaten Tangerang.

Read More

“Semoga kegiatan job fair online ini bisa bisa bermanfaat bagi pencari kerja, dan sedikitnya mengurangi angka pengangguran di Kabupaten Tangerang,” ujar Mad Romli saat membuka acara Job Fair online.

Kepala Bidang (Kabid) Penempatan dan Perluasan Kesempatan Kerja Disnaker Kabupaten Tangerang Iis Kurniati mengatakan, ada 25 perusahaan yang ikut partisipasi dalam acara job fair online ini, dengan jumlah lowongan kerja mencapai ribuan.

“Total ada 7.826 lowongan pekerjaan (Loker) yang dibuka, paling banyak loker dari BP2MI (Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia), yaitu loker ke Jepang, Korea dan german,” ujar Iis.

Menurutnya, event ini dilaksanakan secara online dengan pemaparan profil perusahaan, jenis loker dan jabatan, dan pesyaratannya seperti yang diunggah melalui youtube.

“Dan bagi peserta para pencaker bisa melamar melalui Aplikasi siapkerja.tangerangkab.go.id,
untuk acara live streeming 1 hari, tetapi pencaker melaksanakan lamaran selama 3 hari kedepan,” tutup Iis. (hrs)

Wartawan

Related posts