Prioritaskan Gerakan Anti Narkoba, SMPN 1 Cisoka Inginkan Anaknya Jauh dari Narkoba

Ramzy
19 Nov 2019 11:06
1 menit membaca

TANGERANG (SBN) – Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Cisoka, Kabupaten Tangerang memprioritaskan Gerakan Anti Narkoba (GAN). Hal ini bertujuan agar anak-anak tahu tentang bahaya narkoba. Selain itu, juga diharapkan anak-anak bisa menjadi pelopor dan teladan di masyarakat untuk menerangkan tentang bahaya narkoba.

“Di era yang sedemikian bebas ini, anak usia SMP pun bisa terkena pengaruh narkoba. Sehingga, mereka harus tahu bahaya narkoba,” kata salah seorang anggota satgas anti narkoba SMPN 1 Cisoka Sri Haryati, Senin, 18 November 2019.

SMP Negeri 1 Cisoka selama ini mendapat support dari pemerintah daerah setempat. Hal ini untuk pengembangan sekolah sehat dan yang berkaitan dengan kesehatan.

“Selain itu, kami juga memberikan suatu informasi pengetahuan tentang narkoba dan macam-macam tentang kesehatan,” ucapnya.

Untuk diketahui, sesuai data yang ditemukan di lapangan selama ini, bahwa rata-rata pengguna narkoba dari kalangan pelajar. Barang yang digunakan harganya terjangkau, sementara untuk membelinya para siswa dengan sistem patungan.(Sadi/Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan