Seribu Buruh Aksi di Depan Pemkot Cilegon, Polisi Tutup Jalan Protokol

  • Whatsapp
Berita Banten, Berita Banten Hari Ini, Berita Banten Terbaru, Cilegon, Cilegon Hari Ini, Cilegon Terbaru, Peristiwa, Peristiwa Hari Ini, Peristiwa Terbaru, Berita Viral, Berita Viral Hari Ini, Berita Viral Terbaru: Seribu Buruh Aksi di Depan Pemkot Cilegon, Polisi Tutup Jalan Protokol

CILEGON (SBN) — Seribu buruh yang tergabung dalam serikat pekerja dan serikat buruh (SP/SB) Kota Cilegon melakukan aksi di depan Kantor Walikota dan DPRD Kota Cilegon, Jumat (19/11/2021).

Kepolisian setempat melakukan pengalihan arus lalu lintas di jalur utama, yaitu dari dari bunderan Landmark Tugu Baja Cilegon atau depan Polres Cilegon, sampai dengan area Lampu Merah ADB.

Read More

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, diwakili Kasi humas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan mengatakan, pengalihan arus lalu lintas ini dikarenakan adanya aksi unjuk rasa buruh Kota Cilegon, yang menuntut kenaikan UMK Tahun 2022 Kota Cilegon di depan Pemkot Cilegon.

“Hari ini lalulintas jalur yang akan ke arah Merak, kami alihkan ke jalur belakang DPRD Kota Cilegon dan keluar di Simpang ADB,” kata IPTU Sigit Dermawan

Pihaknya menghimbau kepada masyarakat Kota Cilegon dan sekitarnya, agar tetap mematuhi arahan petugas Lalulintas Polres Cilegon saat melintas di daerah pengalihan arus lalu lintas. (hrs)

Wartawan

Related posts