Viral! Video Geng Motor Acungkan Senjata Tajam di Serang

Joe
22 Nov 2021 13:04
1 menit membaca

SERANG (SBN) — Sebuah video yang menampilkan komplotan geng motor yang mengacungkan senjata tajam berupa celurit beredar di media sosial.

Video 57 detik tersebut diduga terjadi di sekitar jalan Kali Bedeng, Ciruas, Kabupaten Serang.

Kabid Humas Polda Banten, AKBP Shinto Silitonga mengatakan, sesuai dengan tampilan video viral tersebut, penyidik Polres Serang telah mengindentifikasi pemilik motor.

“Kita sudah identifikasi identitas pemilik motor yamaha N-Max No. Pol A-6738-EN, dikendarai pelajar bersama 2 pelajar lainnya, membawa sajam jenis clurit dan ikat pinggang,” katanya, Senin (22/11/2021).

Selain itu, sambungnya, penyidik juga sudah mendapatkan informasi tentang identitas pemilik kendaraan Honda Scoopy No.Pol A-2925-SV dikendarai pelajar dan 1 pelajar lainnya, membawa senjata tajam jenis clurit.

“Salah satu pelajar dalam video diketahui menggunakan pakaian seragam yang ada kemiripan dengan seragam SMK Pasundan, penyidik telah berkoordinasi dengan pihak sekolah, diperoleh informasi bahwa seragam dalam video viral merupakan seragam SMK Pasundan tahun ajaran 2018-2019,” katanya.

Polda Banten dan Polres Serang sedang upaya untuk menangkap pemuda yang ada dalam video viral tersebut.”Kita sedang berupaya menangkap mereka,” katanya.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan