PWHC Gelar Turnamen Futsal Antarpokja Wartawan Se-Banten

  • Whatsapp
Berita Banten, Berita Banten Hari Ini, Berita Banten Terbaru, Cilegon, Cilegon Hari Ini, Cilegon Terbaru, Peristiwa, Peristiwa Hari Ini, Peristiwa Terbaru, Berita Viral, Berita Viral Hari Ini, Berita Viral Terbaru: PWHC Gelar Turnamen Futsal Antarpokja Wartawan Se-Banten

CILEGON (SBN) — Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Harian Cilegon (PWHC) menggelar Turnamen Futsal Antar Wartawan Se-Provinsi Banten di GOR L3 The Level, Kota Cilegon, Sabtu (20/11/2021).

Turnamen futsal bertajuk “Geger Cilegon Cup” itu digelar untuk mewujudkan sinergi antara wartawan se-Provinsi Banten, dalam menjalankan tugas, pokok dan fungsi sebagai seorang jurnalis.

Read More

Ada 8 tim futsal dari perwakilan Pokja Wartawan yang ada Provinsi Banten, yang berpartisipasi dalam pertandingan ini.

Antara lain, Pokja Wartawan Kota Tangerang, Pokja Wartawan Kota Tangerang Selatan, Pokja Wartawan Kabupaten Lebak, Pokja Wartawan Kota Serang, Pokja Wartawan Provinsi Banten dua tim, Pokja Wartawan Ekonomi Bisnis dan Pariwisata Provinsi Banten, dan Pokja Wartawan Kejaksaan Tinggi Banten.

Sementara, Pokja Wartawan Kabupaten Tangerang, Pokja Wartawan Kabupaten Pandeglang, dan Pokja Wartawan Kabupaten Serang batal mengikuti turnamen ini.

Ketua Panitia Turnamen Futsal Antar Wartawan Se-Provinsi Banten, Firasat Nikmatullah mengatakan, turnamen ini mengangkat tema “Sportifitas tanpa batas, Jurnalis Berintegritas”.

“Turnamen ini dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Nasional pada 10 November 2021, nah, dalam turnamen ini kami berharap akan terciptanya sinergi antara sesama wartawan atau rekan seprofesi se-Provinsi Banten,” kata Firasat saat sambutan.

Sementara itu, Ketua Pokja Wartawan Harian Cilegon, Muhammad Igbal Multatuli berharap, acara turnamen futsal antar wartawan se-Provinsi Banten untuk yang pertama kalinya ini, bisa terus diadakan dalam tahun-tahun mendatang.

“Mungkin ke depannya turnamen ini akan kami gelar setiap tahun, agar silaturahmi dan sinergitas antar sesama rekan seprofesi bisa terus tercipta,” ungkap jurnalis Detikcom itu.

Menurut Igbal, ajang turnamen futsal ini bukan untuk mencari siapa yang terbaik. Melainkan lebih mengutamakan kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi. (hrs)

Wartawan

Related posts