Peduli Gizi Balita, WOM Finance Bagikan Makanan Tambahan untuk Balita

  • Whatsapp
Berita Banten, Berita Banten Hari Ini, Berita Banten Terbaru, Kota Tangerang, Kota Tangerang Hari Ini, Kota Tangerang Terbaru, Peristiwa, Peristiwa Hari Ini, Peristiwa Terbaru, Berita Viral, Berita Viral Hari Ini, Berita Viral Terbaru: Peduli Gizi Balita, WOM Finance Beri Makanan Tambahan untuk Balita

KOTA TANGERANG (SBN) — PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (”WOM Finance”) berkolaborasi dengan Yayasan Wahana Artha melaksanakan program pemberian makanan gizi tambahan bagi anak-anak usia balita di sekitar Rumah Sehat Wahana, Jatake, Tangerang, Banten, pada Jumat (24/11).

Menurut Djaja Suryanto Sutandar, Presiden Direktur WOM Finance, dalam kegiatan tersebut WOM Finance memberdayakan ibu-ibu kader posyandu di sekitar Rumah Sehat Wahana dalam pembuatan makanan tambahan bergizi untuk balita.

Read More

“Kegiatan tersebut kami laksanakan sebagai upaya mendukung Posyandu sekitar untuk dapat terus memberikan layanan secara maksimal kepada penerima manfaat khususnya balita-balita rawan gizi buruk sehingga meskipun di tengah pandemi covid-19, gizi mereka tetap tercukupi tanpa perlu datang ke posyandu,” jelas Djaja.

Kegiatan pemberian makanan tambahan bergizi untuk balita ini merupakan kegiatan corporate social responsibility (CSR) dalam bidang kesehatan masyarakat. Pada kesempatan tersebut, WOM Finance membagikan 150 cup kacang ijo dan telur rebus serta 150 paket yang berisi vitamin anak, susu dan vitamin untuk ibu. Karena masih dalam masa pandemi covid-19, kegiatan ini dilaksanakan dengan menerapkan serta mematuhi protokol kesehatan ketat dengan membuat jarak antrian, memakai masker dan mencuci tangan.

Program Pemberian Makanan Tambahan ini fokus kepada upaya peningkatan taraf hidup masyarakat melalui pemberian pelayanan program kesehatan masyarakat, terlebih ibu, anak dan lansia.

“Melalui program ini, semoga dapat membantu masyarakat di sekitar Rumah Sehat Wahana, dalam hal ini posyandu-posyandu yang ada di sekitarnya. Kami harapkan perlahan program yang berjalan ini dapat menurunkan angka stunting di masyarakat,” tutup Djaja.
(Mas)

Wartawan

Related posts