banner 468x60 banner 468x60

Setelah Mubes Ke -12, TP Sriwijaya Segera Lantik Pengurus dan Rakernas

Joe
8 Mar 2021 12:55
2 menit membaca

JAKARTA (SBN) — Tenaga Pembangunan Sriwijaya (TP Sriwijaya ) telah merancang program kerja jangka pendek, menengah, dan panjang untuk TPS yg meliputi wilayah Sumatra Bagian Selatan (Sumbangsel), yaitu Sumatra Selatan, Bengkulu, Lampung, Bangka Belitung, dan Jambi.

Ketua Umum, Sekretaris Jenderal, dan Bendahara Umum TP Sriwijaya hadir dalam rapat yang mengagendakan pelantikan pengurus yang akan segera diselenggarakan di Jakarta sebagai stimulus percepatan program tersebut.

Ketua TP Sriwijaya hasil Musyawarah Besar ke XII Sudirman D. Hury mengutarakan kepada media bahwa pihaknya akan merampingkan kepengurusan sebagai langkah optimalisasi pengawasan ataupun pelaksanaan program di atas

“Perampingan struktur yang saya maksudkan adalah untuk memperkaya fungsi organisasi dimana potensi sumber daya masyarakat Sumbagsel yg profesional, berintegritas, seta memiliki moralitas, dan juga loyalitas. Ini harapan kami,” tutur Sudirman

Ia menambahkan bahwa keberhasilan mubes ke-12 tersebut yg dilaksanakan secara Demomratis tidak lantas menjadikannya unggul dari saingannya ketika ia diberikan amanah, namun merupakan tanggung jawab bagaimana cara mempersatukan visi yang sama dalam hal mewujudkan Sinergitas dan kolaborasi kepada pemerintah daerah.

“Kami di beri amanah untuk melaksanakan visi bersinergi kepada pemerintah daerah khususnya wilayah lima di Propinsi Sumbangsel yang berlandaskan kebersamaan dan kekeluargaan,” tambahnya

Rencananya, ada 70 orang pengurus pusat periode 2021-2026 TP Sriwijaya yang di akan di lantik dan akan di hadiri oleh 12 pengurus tingkat Daerah

“Rencananya acara pelantikan itu di selenggarakan di sebuah hotel di Jakarta dimana Acaranya adalah pelantikan dan dirangkaikan dengan Rakernas yang pertama. Dalam rakernas itu nantinya akan kami fokuskan untuk membahas program kerja organisasi jangka pendek, menegah dan jangka panjang,”ungkapnya di sekretariat TP Sriwijaya, Gedung Adi Perkasa, Ekabakti Industry, Jalan K.H. Zainal Arifin No. 40, Tanah Sereal, Tambora, Jakarta Barat, Minggu (7/3/2021).

Di katakannya, ia dan jajarannya tidak akan muluk-muluk menjanjikan keberhasilan pada masa ia mendapatkan amanah. Menurutnya, program unggulan yang sudah di gagas sebelumnya ketika menyamoaikan visi misi akan di wacanakan penyusunan skala prioritas.

“Kami akan coba merancang program dari aspek urgensinya. Bahwa, TP Sriwijaya akan hadir melalui sentuhan konkrit untuk masyarakat Sumbagsel khususnya,” tandas Sudirman. (Pan/Drk)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan