Ada Pembangunan Auning di Pasar Kranggot, UPT tak Tahu

Ramzy
22 Agu 2019 23:30
1 menit membaca

CILEGON (SBN)-, Proses revitalisasi Pasar Kranggot, Kota Cilegon saat ini sudah mulai terlihat hasilnya. Hanggar dan fasilitas lain di pasar itu terus dikebut pengerjaan perbaikannya. Tujuannya, agar pasar itu dapat digunakan sebagaimana mestinya.

Namun, di tengah proses revitalisasi itu, muncul proyek pembangunan auning atau tempat berjualan yang bentuknya berderet di sepanjang bantaran. Anehnya, pembangunan auning itu tidak diketahui asal usulnya oleh pihak tim gabungan penertiban dan UPT Pasar Kranggot.

“Maaf kami belum menerima surat tentang pembangunan tersebut dari stakeholder Internal maupun stakeholder external,” kata Aceng Syafrudin kepala UPT Pasar Kranggot, Kamis (22/8/19) sore.

Beberapa pihak menganggap pembangunan auning itu tidak sesuai dengan semangat revitalisasi Pasar Kranggot. Pasalnya, tujuan revitalisasi adalah memanfaatkan kembali hanggar dan fasilitas lainnya yang dibangun menggunakan dana yang bersumber APBD maupun dari APBN.

Pembangunan auning itu dinilai akan membuat hanggar dan fasilitas yang ada dipasar itu semakin terbengkalai. Hingga berita ini ditulis, belum ada pernyataan resmi dari pihak terkait terkait proyek pembangunan auning itu. (Wawan/Don).

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan