Bangun Area Parkir Masjid, Korem 052/WKR Terima Dana CSR dari BNI 46

  • Whatsapp
Berita Banten, Berita Banten Hari Ini, Berita Banten Terbaru, Kabupaten Tangerang, Kabupaten Tangerang Hari Ini, Kabupaten Tangerang Terbaru, Peristiwa, Peristiwa Hari Ini, Peristiwa Terbaru, Berita Viral, Berita Viral Hari Ini, Berita Viral Terbaru: Bangun Area Parkir Masjid, Korem 052/WKR Terima Dana CSR dari BNI 46

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Brigjen TNI Rano Tilaar Danrem 052/Wkr menerima Penyerahan Bantuan Dana CSR BNI Dalam Rangka Pembangunan Tempat Area Parkir Masjid Al-Ikhlas di Jl. Boulevard Diponegoro no. 18, kel. Bencongan, kec. Klapa Dua, Kab.Tangerang, Selasa, 4/1/22.

Dalam kesempatan ini Bpk Topo dari Perwakilann BNI 46 menyampaikan bahwa, Misi BNI meningkatkan kepedulian kepada masyarakat, salah satu nya pada hari ini menyerahkan bantuan untuk pembangunan area parkir masjid Al-ikhlas Makorem 052/WKR.

Read More

Menurutnya ini merupakan wujud komitmen BNI sebagai upaya untuk ikut serta meningkatkan kesejahteraan kepada masyarakat.

Topo berharap Pembangunan area parkir masjid al-ikhlas Korem 052, mendapat dukungan dan memberikan dampak positif kepada masyarakat sekitar serta meningkatkan aktivitas dalam menjalankan ibadah.

Kolaborasi BNI dan Korem 052 wijayakrama dapat berjalan dengan baik dan dapat terus bersinergis untuk Melompat Lebih Tinggi, Ucapnya.

Brigjen TNI Rano Tilaar juga
mengucapkan terima kasih kepada BNI 46 yang sudah memberikan bantuan dana CSR untuk pembangunan area parkir Masjid Al-Ikhlas.

Menurut Danrem 052 letak Masjid ini sangat strategis tepat didepan pintu gerbang Supermall Karawaci sehingga bisa sholat Jumat di masjid ini .
Masjid Al Ikhlas dipenuhi oleh masyarakat yang ada di sekitar dan karyawan dengan area kantor Korem 052 yang sangat terbatas, Imbuh Danrem.

Selain untuk digunakan untuk parkir nanti bisa digunakan juga untuk kegiatan seremonial ataupun acara-acara yang lain terutama dalam hal sosialisasi.

Brigjen Rano mengingatkan Saat ini pandemi belum selesai masih ada varian baru sudah mencapai 825 orang yang terkena, senjata paling ampuh menghindari penularan covid 19, adalah memakai masker,mencuci tangan,menjaga jarak.

“Semoga pandemi akan cepat berakhir,” tegasnya.

Turut Hadir dalam acara ini, Topo Prawira Kakanwil 15 BNI 46, Kolonel Inf Puji Hartono, Dandim 0506/Tgr,Letkol Inf Bangun IE Siregar , Dandim 0510/Trs, Kolonel Inf Dadang Dandim 0503/ Jb, Kolone Inf. Ronald Sumendap Dandim 0502/Ju, Kasi dan Pasi Korem 052/Wkr, Sari BNI 46, Otep BNI 46, dan Daes BNI 46.

Wartawan

Related posts