Sepeda Motor Wanita yang Ditemukan Tewas di Hotel B-One Raib

2 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Polisi menyelidiki kasus penemuan jasad wanita di kamar B One Hotel, Kosambi, Kabupaten Tangerang. Wanita berinisial S (35) itu, ditemukan tewas oleh staf hotel yang sedang bertugas, Kamis, 6 Januari 2022. Sebelumnya diperoleh keterangan kalau S memasuki kamar hotel dengan seorang pria.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Komarudin mengungkapkan, dari hasil pengecekan, diketahui sejumlah barang milik korban ternyata hilang dari lokasi kejadian.

“Saat ini kami dalami, karena dari bukti-bukti yang dapat ditemukan di TKP, ada beberapa barang yang hilang. Di antaranya motor korban termasuk dompet tas dan sebagainya,” kata Komarudin, Jumat, 7 Januari 2022.

Barang-barang korban diduga dicuri oleh teman prianya berinisial R. Pria itu diketahui menemani korban di dalam kamar hotel, sebelum akhirnya melarikan diri.

Sebelum ditemukan pegawai hotel dalam kondisi sekarat, S diketahui datang bersama seorang lelaki berinisial R pada Rabu, 5 Januari 2022 pukul 23.00 WIB.

Beberapa jam kemudian, pada Kamis, 6 Januari 2022 pukul 01.00 WIB, R keluar dari kamar dan memanggil para saksi di bagian resepsionis hotel. Dia meminta tolong untuk membantu karena S tidak sadarkan diri dan mengeluarkan busa di mulut dan hidungnya.

Korban dibawa ke rumah sakit terdekat, namun sudah meninggal ketika sampai di RS. Pada saat itu R kabur membawa sepeda motor dan barang milik wanita tewas di hotel tersebut.(Ramzy)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan