115 CPNS Disumpah Jadi PNS, Walkot Serang Sebut Masih Kurang

Joe
2 Feb 2022 12:02
1 menit membaca

SERANG (SBN) — 115 orang CPNS mengambil sumpah/janji peningkatan status menjadi PNS di lingkungan Pemkot Serang pada Senin (2/2/2022)

Mereka terdiri dari 88 Orang (Guru) gol. III, 9 Orang (Guru) Gol. II, serta 18 Orang Fungsional Umum (Tenaga Teknis) Gol. III, hal ini dilakukan setelah melalui proses pendidikan dasar selama 1 tahun sebelum disumpah menjadi PNS.

Walikota Serang, Syafrudin mengatakan, mundurnya Pemerintah Kota Serang ini tergantung pada kesungguhan kita dalam melaksanakan setiap tugas yang dipikul di pundak kita.

“Saya berharap kepada CPNS yang baru disumpah menjadi PNS, agar meningkatkan kinerjanya, karena ketika sudah disumpah/berjanji menjadi PNS, maka hak dan kewajibannya sudah sepenuhnya dipikul,” katanya.

Karena, sambungnya, ini amanah dari pemerintah dan masyarakat, mereka harus bisa meningkatkan kinerjanya dengan baik, karena ini menjadi sorotan, panutan Masyarakat yang akan membawa nama baik PNS dan Pemerintah Kota Serang.

“Jumlah CPNS yang disumpah menjadi PNS saat ini masih terbilang kurang, terutama kepada tenaga teknis. Tenaga Teknis ini kan banyak yang pensiun, banyak yang pindah, dan usulan kami setiap tahun itu ada, mudah-mudahan di tahun-tahun depan bisa terpenuhi seluruhnya.” tambahnya.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan