Kadisparpora Kota Serang Klaim Tidak Tahu Ada Pungli Terkait PKL Stadion MY

  • Whatsapp
Berita Banten, Berita Banten Hari Ini, Berita Banten Terbaru, Serang, Serang Hari Ini, Serang Terbaru, Peristiwa, Peristiwa Hari Ini, Peristiwa Terbaru, Berita Viral, Berita Viral Hari Ini, Berita Viral Terbaru: Kadisparpora Kota Serang Klaim Tidak Tahu Ada Pungli Terkait PKL Stadion MY
Kepala Disparpora Kota Serang Yoyo Wicahyono

SERANG (SBN) — Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kota Serang, Yoyo Wicahyono mengaku tidak tau ada pungli pada Pedagang Kaki Lima (PKL) di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang.

“Saya tidak tau ada pungli, yang namanya oknum nanti saya koordinasi dengan inspektorat,” ucap Yoyo saat ditemui di Hotel Ledian, Kota Serang, Selasa (8/2/2022).

Read More

Dirinyapun mengaku terkait PKL di stadion sedang meminta izin ke Walikota, hanya saja memang belum ada jawaban apakah mengizinkan apa belum.

“Sebetulnya dilarang, cuma kondisi seperti ini kita cari solusi sementara supaya fungsi olahraga tidak tergangu dan yang jualan juga bisa tetap berjualan selama Pemkot beluk siap menyediakan lokasi untuk relokasinya,” katanya.

Dirinya pun berdalih kondisi eksisting sudah ada sebelum stadion dilakukan revitalisasi.

“Stadion ini tidak diperuntukan untuk PKL, sehingga pemerintah tidak bisa melakukan penarikan retribusi,” ujarnya.

“Tapi inikan ada paguyubannya, jadi bayar listrik, sampah, pengamanan. Jadi nanti ini diurai pemungutan seperti apa,” katanya.

Wartawan

Related posts