2024, PPP Bakal Incar Kursi Walkot Serang dan Wagub Banten

  • Whatsapp
Berita Banten, Berita Banten Hari Ini, Berita Banten Terbaru, Serang, Serang Hari Ini, Serang Terbaru, Peristiwa, Peristiwa Hari Ini, Peristiwa Terbaru, Berita Viral, Berita Viral Hari Ini, Berita Viral Terbaru: 2024, PPP Bakal Incar Kursi Walkot Serang dan Wagub Banten
Ilustrasi (Sumber: okezone.com)

SERANG (SBN) — Ketua DPC PPP Kota Serang, Uhen Zuhaeni mendorong kadernya untuk maju menjadi Walikota Serang pada kontestasi Pilkada tahun 2024.

“PPP harus mencalonkan Wali Kota, bukan Wakil Wali Kota,” ucap Uhen saat diwawancara, Senin (14/2/2022).

Read More

Menurut Uhen, untuk memenuhi target dua kursi kepala daerah itu, partainya harus berjuang memenangkan kursi DPRD lebih dahulu di Pemilu Legislatif (Pileg) 2024.

“Untuk mengusung calon Wali Kota Serang, PPP minimal harus meraih 7 kursi DPRD. Kursi itu, harus diperoleh dari Daerah Pemilihan (Dapil) Curug Walantaka dengan 2 kursi, Dapil Serang (2 kursi), Cipocok (2 kursi), Taktakan (1 kursi) dan Kasemen 1 kursi,” katanya.

Mengenai target kursi Wagub Banten, Uhen meminta seluruh kader meningkatkan kinerja, mengukuhkan dan menggembleng seluruh kader.

“Kita akan perbaiki semua untuk menggolkan target dua kepala daerah tadi. Calon kita juga akan dimasukkan sekolah politik,” ujarnya.

Uhen mengungkapkan, calon terkuat di PPP untuk menjadi Wali Kota Serang adalah Subadri Ushuludin. Selain itu, Subadri juga diproyeksikan akan dicalonkan sebagai Wakil Gubernur Banten.

“Calonnya tentu dari yang ada saat ini. Terus kalau dalam perjalannya dia (Subadri) nyalon Wakil Gubernur, ya Ketua DPC nya juga siap,” jelasnya.

Wartawan

Related posts