Dikaitkan dengan Ferdy Sambo, Nikita Mirzani Ngaku Tidak Kenal

Redaksi
15 Agu 2022 22:10
BANTEN 0
1 menit membaca

SERANG (SBN)–Artis Nikita Mirzani menjawab tudingan yang menyebutkan bahwa dirinya memiliki bekingan berinisial FS. Netizen berspekulasi mengaitkan FS dengan Irjen Ferdy Sambo.
Hal itu setelah unggahan artikel terkait Nikita yang pernah mengucapkan terima kasih kepada Divisi Propam Polri. Kala itu, Irjen Ferdy Sambo masih menjabat sebagai Kadiv Propam Polri.

“FS ini, Fitri Salhuteru,” ucap Nikita Mirzani di Mapolresta Serkot, Senin (15/8/2022).

Ia mengaku tidak mengenal Irjen Ferdy Sambo, meski begitu, Ia mengungkapkan, jika Ferdy Sambo bisa saja mengenalinya, secara Dirinya seorang selebritis.

“Bapak Ferdy Sambo mungkin kenal ke aku, secara kan aku selebriti, pasti dia kenal. Kalau aku sama Bapak Ferdy Sambo enggak kenal,” katanya.

Nikita Mirzani kini menegaskan, laporannya diterima Divisi Propam Mabes Polri bukan karena kedekatannya dengan Ferdy Sambo. Ia meyakini itu diterima karena murni adanya ketidakprofesionalan Sat Reskrim Polresta Serkot.

“Kebetulan laporannya diterima, diterima itu bukan berarti saya deket dengan seseorang atau apa, tapi memang di situ ada kelalaian, pelanggaran,” ujarnya. (end)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan