Walikota Mendukung Finalis Beauty Muslimah Indonesia Asal Kota Serang

Redaksi
1 Feb 2023 21:58
2 menit membaca

Kota Serang | SUARABANTENNEWS.COM – Walikota Serang, H. Syafrudin, S.Sos M.Si menerima silahturahmi dari finalis Beauty Muslimah Indonesia Perwakilan Provinsi Banten, Wildan Aulia Oktaviani di Ruang Rapat Walikota, Rabu (01/02).

Syafrudin sangat mengapresiasi prestasi yang dicapai oleh Wildan yang menjadi perwakilan Kota Serang di ajang nasional yang akan digelar di Kota Solo, 10 – 13 Februari dan akan diikuti 34 provinsi se-Indonesia.

Syafrudin menjelaskan silahturahmi ini juga sebagai bekal motivasi untuk Wildan dalam membawa nama harum Kota Serang dan keluarga.

“Silaturahmi ini dilakukan untuk memberikan spirit dan motivasi untuk terus berjuang, sebagai anak kota serang dengan harapan kepala sekolah dan keluarga agar bisa membawa nama baik kota serang dan keluarga” Ungkap Syafrudin.

Mewakili Pemerintah Kota Serang, Syafrudin berharap agar Wildan dapat membawa nama baik Kota Serang dan menjadi juara pada ajang tersebut.

“Mudah-mudahan keberhasilan dalam festival ini berpihak kepada Wildan agar mendapat juara dan dapat membawa nama baik kota serang dan keluarga” Harapnya.

Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kota Serang, Sarnata berharap dengan adanya perwakilan dari Kota Serang di ajang nasional dapat meningkatkan citra Kota Serang dan memperkenalkan pariwisata di Kota Serang.

“Dengan, digaungkannya kegiatan ini, mudah-mudahan bisa membawa nama baik Kota Serang tentang Pariwisata di Kota Serang,” Ucapnya.

Masyarakat bisa memberi dukungan kepada Wildan untuk membantu mengharumkan nama Kota Serang pada Link di bawah ini. (rls)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan