Partai Berkarya Cilegon Bagikan Masker ke Pengguna Jalan

Ramzy
8 Apr 2020 20:57
1 menit membaca

KOTA CILEGON (SBN) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Berkarya Cilegon membagikan 5.000 masker dan hand sanitizer gratis kepada warga di samping Landmark Simpang Tiga Cilegon, Rabu, 8 April 2020. Masker dibagikan ke pengguna jalan yang melintas.

Kegiatan ini bertujuan membantu masyarakat yang kesulitan mendapatkan masker dan hand sanitizer.Kegiatan ini guna mencegah penyebaran covid-19 (korona ) meluas di Kota Cilegon.

Penyaluran masker dan ini dipimpin langsung Ketua DPW Provinsi Banten Partai Berkarya, Helldy Agustian, dan didukung kader partai tersebut.

“Kami bersama DPD Cilegon dalam rangka kepedulian seperti dianjurkan untuk menggunakan masker, tapi yang berupa kain ya, karena yang biasa agak sulit ya,” kata Helldy.

Helldy juga merasa bersyukur para pengguna jalan, baik roda dua maupun empat begitu antisusias dengan kegiatan sosial bersama para kadernya ini.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Berkarya Cilegon Sabihis menambahkan, sebelumnya Partai Berkarya Cilegon bersama Ormas sudah melakukan penyemprotan disinsfektan di 7 Kecamatan di Kota Cilegon.

“Ya kita berbagi, peduli terhadap situasi ini, sekaligus memberikan masker sebanyak 5.000 pada pengguna jalan,” tuturnya.(Wawan/Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan