Polisi Selidiki Kematian Pria Bersimbah Darah di Panongan

  • Whatsapp
Berita Banten, Berita Tangerang, Berita Kabupaten Tangerang: Polisi Selidiki Kematian Pria Bersimbah Darah di Panongan
Rumah kontrakan yang dihuni korban di wilayah Panongan. (Restu Bambang/SuaraBantenNews)

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — BHW (46) ditemukan tewas mengenaskan dengan jarum dan selang infus yang masih menempel di bawah leher dan luka di tangan kanan. Kejadian tersebut membuat geger warga Kampung Nalagati, Kelurahan Mekar Bakti, Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang, Kamis, 7 Januari 2021, pukul 12.15 WIB.

Baca juga:

Read More

Atas kejadian tak wajar ini, Kepolisian Resort Kota Tangerang (Polresta Tangerang) tengah berupaya mencari faktor penyebabnya. Kini jenazah telah dilarikan ke RSUD Balaraja guna dilakukan autopsi.

Kapolresta Tangerang Kombespol Ade Ary Syam Indradi mengatakan, kronologis kejadian berawal sekira pukul 11.45, seorang saksi bernama Santi sedang membeli mie instan di warung di depan kontrakan. Lanjut Ade, Santi melihat korban keluar dari kontrakan sambil meminta tolong “Panggil Orang” kepada Santi.

“Karena bingung dan panik Santi memanggil Aris yang sedang makan siang,” jelasnya.

Setelah itu, kata Ade, kedua saksi tidak dapat berbuat apa-apa setelah melihat korban kejang-kejang dan mengeluarkan banyak darah dari tubuhnya. Dikatakan Ade, temuan di TKP yang diperoleh yaitu, botol infus, jarum dan selang infus yang masih menempel di bawah leher serta luka di tangan kanan.

“Terdapat juga kursi plastik putih yang berlumuran darah, struk berobat di RS Ciputra Hospital, dan 1 buah Hp Samsung warna hitam,” ungkapnya.

Atas kejadian tersebut, langkah yang dilakukan oleh Kepolisian yaitu mendatangi TKP, meminta keterangan saksi dan memasang police line di TKP. Menurut keterangan saksi, Ade menuturkan, bahwa korban menderita penyakit komplikasi, dan sering cuci darah.

“Jenazah akan diautopsi untuk mengetahui penyebab kematian dan olah TKP masih berlangsung,” tutupnya.(Restu/zie/Atm)

Wartawan

Related posts