Camat Kelapa Dua Pantau Langsung PSBB di Simpang Tiga Islamik

Ramzy
18 Apr 2020 12:25
1 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) – Jajaran tiga pilar bersama anggota Satpol PP, Dishub, aparat ASN Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang melakukan pemantau terhadap Posko Check Point di Jalan Raya Legok-Karawaci, tepatnya di Simpang Tiga Islamik, Jumat, 18 April 2020.

Pemantauan pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Posko Check Point Simpang Tiga Islamik dipimpin langsung oleh, Camat Kelapa Dua, Prima Saras Puspa.

Prima mengatakan, pemantauan terhadap PSBB di Posko Chenk Point Simpang Tiga Islamik guna mencegah penyebaran virus Corona dengan sasaran kendaraan roda dua, kendaraan roda empat, dan pejalan kaki dengan anjuran menerapkan physical distancing.

“Saya imbau bagi yang tidak menggunakan masker agar mengenakan masker, naik kendaraan roda dua tidak boleh berboncengan, begitu juga terhadap pengendara roda, dan pejalan kaki harus mentaati seruan pemerintah, ini guna antisipasi menularnya Covid-19,” ucapnya kepada SuaraBantenNews.

Dalam kegiatan ini, lanjut Prima, pihaknya bersama jajaran tiga pilar juga meminta pengendara untuk menggunakan masker.

“Pada pelaksanaan PSBB hari pertama ini kesadaran masyarakat dalam penggunaan masker cukup tinggi,” kata Prima.

Pemantauan PSBB terhadap Posko Check Point di Simpang Lima Tiga melibatkan belasan orang personel terdiri dari anggota TNI, Polisi, aparat Kecamatan Kelapa Dua, Satpol PP, dan Dishub.(Ramzy)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan