Korban Banjir di Kresek Dapat Bantuan dari Alfamart

  • Whatsapp
Alfamart, CSR Alfamart, Banjir Kresek, Banjir di Kresek, Korban Banjir di Kresek, Berita Banten, Berita Banten Terbaru, Berita Banten Hari Ini, Berita Kabupaten Tangerang, Berita Kabupaten Tangerang Terbaru, Berita Kabupaten Tangerang Hari Ini: Korban Banjir di Kresek Dapat Bantuan dari Alfamart
Alfamart menyalurkan bantuan bagi korban banjir di Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang (Foto: Alfamart untuk SuaraBantenNews)

KABUPATEN TANGERANG (SBN) – PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk. Cabang Balaraja kembali menyalurkan bantuan. Kali ini bantuan disalurkan kepada para korban banjir di Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang, Banten.

Bantuan tersebut diberikan melalui dana corporate social responsibility (CSR) Alfamart yang diperuntukkan membantu masyarakat, baik saat kondisi sulit maupun lainnya. Bantuan yang disalurkan berupa produk kebersihan badan, seperti sabun mandi, sikat gigi, pasta gigi, popok anak, dan pembalut wanita. Selain itu, diberikan bahan kebutuhan sehari-hari, di antaranya beras, mie instan, dan minyak.

Read More

Banjir yang melanda sebagian wilayah Kecamatan Kresek tak kunjung surut selama sepekan terakhir ini. Karena itu, banyak di antara korban yang membutuhkan uluran tangan. Bantuan diserahkan Alfamart kepada korban banjir tanpa perantara, yakni dengan mengunjungi langsung lokasi banjir di Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang, Senin 15 Februari 2021.

Branch Manager Alfamart Balaraja Haykal menuturkan puluhan paket bantuan berupa sembako dan alat kebersihan yang telah diberikan itu semoga bisa digunakan saat pascabanjir atau saat darurat.

“Sengaja kita berikan bantuan tersebut karena barang yang kita berikan tadi adalah keperluan dasar saat darurat,” jelasnya.

Haykal melanjutkan, bantuan yang diberikan melalui dana CSR Alfamart itu juga akan didistribusikan kepada para korban di seluruh wilayah Kabupaten Tangerang.

“Harapan kami bisa merata ke wilayah yang dilanda banjir sehingga bisa sedikitnya meringankan beban korban,” ungkapnya. (Restu/Atm)

Wartawan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *