Kecelakaan Kereta Api di Pagedangan: Satu Keluarga Tewas Tertabrak

  • Whatsapp
Berita Banten, Berita Banten Terbaru, Berita Banten Hari Ini, Berita Kabupaten Tangerang, Berita Kabupaten Tangerang Terbaru, Berita Kabupaten Tangerang Hari Ini, Berita Kecelakaan: Kecelakaan Kereta Api di Pagedangan: Satu Keluarga Tewas Tertabrak
Ilustrasi dari Imcnews.id

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Satu keluarga dengan tiga orang anggota keluarga tewas dalam kecelakaan kereta api di Pagedangan. Para korban tertabrak kereta api di sebuah perlintasan rel kereta tanpa palang di Kampung Kandang, Desa Jatake, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Sabtu, 13 Februari 2021. Para korban mengendarai satu sepeda motor dan tertabrak hingga tewas seketika.

Ketiga korban yang mengendarai motor Honda Beat bernomor polisi (nopol) B 4762 BRS itu dalam perjalanan pulang dari rumah saudaranya di Kecamatan Legok. Saat melintas di perlintasan rel kereta api tanpa palang tersebut, diduga para korban tidak mendengar kedatangan kereta api. Kereta api pun menabrak mereka hingga terseret sekitar 100 meter.

Read More

Kanitreskrim Polsek Pagedangan Ipda Hambali membenarkan informasi tewasnya satu keluarga akibat tertabrak kereta api listrik. Menurut Hambali, korban tewas tersebut merupakan satu keluarga, yakni Subli (54), Samsudin (52), dan Muhamad Sabil (7).

“Mereka naik motor berboncengan. Ketika melewati perlintasan, sepeda motor itu coba terus berjalan meskipun terlihat di kejauhan sudah ada kereta akan melintas,” kata Hambali saat dikonfirmasi, Minggu, 14 Februari 2021.

Hambali mengungkapkan, kini peristiwa kecelakaan itu ditangani pihak Polsek Pagedangan yang berada di wilayah hukum Polres Tangerang Selatan (Tangsel).

Para korban adalah warga Kampung Langganan, RT 09 RW 02, Desa Sukaharja, Cikulur, Kabupaten Lebak. (Restu/Atm)

Wartawan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *