Penjual Siomai dengan Omset Sampai Puluhan Juta per Bulan

2 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Siomai Abeng sudah menjadi makan favorit untuk warga perumah Bojong Nangka, siomai yang senjenis dengan cilok rasanya sangat enak membuat penikmat kuliner akan ketagihan. Siomai Abeng yang berlokasi di Perumahan Dasana Indah, Kelurahan Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Sabtu (3/4/2021)

Siomai tidak hanya berjualan diwarung makan saja tapi juga ada penjual yang keliling. Pemilik Siomai Abeng sendiri yang bernama Ahmad Hidayat (45) sudah berjualan selama 14 Tahun yang kini mendapatkan omzet sebulan bisa mencapai kurang lebih Rp30 juta.

Sajian Siomai Abeng (Irfan Maulana/SuaraBantenNews)

“Saya bisa mendapat omzet untuk sehari ini bisa mencapai 900.000 sampai 1.000.000 untuk per harinya, kalo untuk yang beli suka rame banget.” Ucap Ahmad pemilik dari Siomai Abeng.

Ahmad pun menjelaskan, awal mulanya berjualan siomai yang menggunakan sepdah. Kini sekarang sudah menetap diwarung makan, dan nama dari abeng ini sendiri dari seorang pemuda yang memanggil Ahmad ini dengan panggilan Abeng. Sampai saat ini kata Abeng ini menjadi nama dari siomai ini.

“Awal saya jualan ini dengan bermodal awal mencapai 300.000 untuk sehari dengan keuntungan bersih bisa mencapai 250.000, ya sekarang alhamdulillah saya sudah punya tempat sendiri engga muter-muter lagi udah saya stay aja diwarung makan ini.” ucapnya Ahmad.

Ahmad berjualan dari mulai jam 10:00 WIB hingga jam 09:00 WIB. Ahmad membuat siomai ini sendiri dirumah yang dibantu dengan istri berserta anaknya. (Irfan)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan