Zaki Resmikan Masjid Al-Muhajirin Catalina Pagedangan

  • Whatsapp
Berita Banten, Berita Banten Terbaru, Berita Banten Hari Ini, Berita Kabupaten Tangerang, Berita Kabupaten Tangerang Terbaru, Berita Kabupaten Tangerang Hari Ini: Zaki Resmikan Masjid Al-Muhajirin Catalina Pagedangan

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meresmikan Masjid Al-Muhajirin di Cluster Catalina Pagedangan Kabupaten Tangerang, Jumat (2/4/21).

Dalam sambutan persemian tersebut Bupati Zaki mengatakan tugas selanjutnya dari pengurus, kedepan pasca pembangunan masjid ini adalah bagaimana kita bisa memakmurkan masjid ini, karena ini butuh perjuangan yang berikutnya yang kita lakukan.

Read More

“Saya nitip anak-anak muda generasi penerus agar dilibatkan dalam proses segala kegiatan di masjid ini untuk sama-sama memakmurkan masjid ini karena merekalah yang akan menjadi generasi penerus kita semua,” Katanya.

Lanjutnya, Insya Allah di tahun ini pada bulan Ramadan Pemerintah Kabupaten Tangerang akan mengeluarkan edaran untuk membolehkan pelaksanaan salat tarawih di seluruh masjid di Kabupaten Tangerang dengan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat.

“Karena sudah 1 tahun di tengah pandemi ini banyak pelajaran yang bisa kita ambil salah satunya adalah bagaimana kita bisa beribadah dari rumah, tapi pada ramadhan kali ini kita akan ijinkan pelaksanaan ibadah di masjid dengan protokol yang ketat,” ucap Zaki.

Ketua DKM Masjid Al Muhajirin H. Abidin mengatakan, Alhamdulillah kami masyarakat di Cluster Catalina ini akhirnya bisa meresmikan penggunaan Masjid Al-Muhajirin yang benar-benar butuh perjuangan kami untuk membangun masjid ini

“Kurang lebih sekitar 12 tahun lebih baru bisa kami selesaikan pembangunannya dan menelan biaya sekitar 5 miliar dalam proses pembangunannya,” tandasnya.

Menurutnya,Kami merasa senang dan bangga kepada Bupati Tangerang di tengah kesibukannya telah menyempatkan untuk hadir dan meresmikan secara resmi Masjid kami ini. Masjid ini dibangun untuk semua warga masyarakat khususnya Cluster Catalina. (Mas)

Wartawan

Related posts