banner 468x60 banner 468x60

Wakapolda Metro Jaya Kunjungi Warga Positif Covid-19 di Kelapa Dua

1 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Wakapolda Metro Jaya mengunjungi warga Perumahan Sampan, Kelurahan Kelapa Dua, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten, untuk mengecek sekaligus memberikan bantuan berupa sembako (7/5/2021).

Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Hendro Pandowo mengatakan, saya perlu sampaikan bahwa selama arus balik mudik kemarin ada beberapa penambahan kasus covid-19 seperti di Ciracas, Cilincing, dan Jakarta juga ada. Kemudian di Perumahan Sampan, Kelurahan Kelapa Dua, juga demikian ada penambahan kasus covid-19.

“Dari hasil keseluruhan tracking yang dilakukan di wilayah Kelurahan Kelapa Dua kini yang positif covid-19 menambah menjadi 157 kasus. Namun, demikian langkah-langkah yang dilakukan oleh Tim Satgas Kabupaten Tangerang hingga saat ini dari 157 kasus, 60 orang yang dirawat di RS, 17 dirawat isolasi mandiri, kemudian 40 orang yang dirawat di Hotel Yasmin, kami sudah menyerahkan bantuan dan tentunya kita mendoakan yang terinfeksi covid-19 bisa segera sembuh,” katanya.

Hendro Pandowo menjelaskan, kehadiran saya ke sini tentunya untuk melakukan pengecekan dan kita memberikan motivasi semangat dan juga memberikan bantuan berupa sembako.

“Kodam Jaya tadi juga untuk mengatasi bagaimana penanganan covid-19, maka dari Polda Jaya telah membentuk Tim Pemburu Covid-19. Bisa membantu jika dibutuhkan untuk mengingatkan masyarakat tentang pelaksanaan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan 3T,” tutupnya. (Irfan)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan