Undangan Vaksin Melalui Whatsapp Itu Tidak Benar, Jubir Satgas Penanganan Covid-19 Kab. Tangerang Klarifikasi

  • Whatsapp
Berita Banten, Berita Banten Terbaru, Berita Banten Hari Ini, Berita Kabupaten Tangerang, Berita Kabupaten Tangerang Terbaru, Berita Kabupaten Tangerang Hari Ini: Pemkab. Tangerang Siapkan 10 Ribu Dosis Vaksin bagi Lansia dan Tenaga pendidikan
Ilustrasi vaksinasi.

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Juru bicara Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Tangerang dr. Hendra Tarmizi memberikan klarifikasi terkait beredarnya informasi berantai melalui grup Whatsapp ajakan menghadiri langsung vaksinasi covid-19 di ACE BSD Tangerang.

“Ajakan menghadiri vaksinasi melalui Whatsapp itu tidak benar, yang ada peserta yang di vaksinasi hari ini dan kemarin di ACE BSD CITY itu sudah di data terlebih dahulu dari kecamatan melalui desa dan kelurahan untuk pralansia dan guru jadi kami tegaskan ajakan melalui Whatsapp itu tidak benar,” tegas dr hendra kepada tim liputan Diskominfo Kabupaten Tangerang, Rabu pagi pukul 6.30 Wib (9/6/2021).

Read More

“Jadi, kami tegaskan peserta vaksinasi yang hadir di ACE BSD CITY itu yang sudah di data terlebih dahulu dari kecamatan di Kabupaten Tangerang. Kami harap masyarakat tidak percaya dengan informasi di grup WA tersebut, warga yang divaksin sudah didata sebelumnya oleh kecamatan,” ujarnya. (Ris)

Wartawan

Related posts