Pencalonan Pilkada 2020, Irna: “Semua Saya Perhitungkan, Bukan Hanya Keluarga Jayabaya”

Ramzy
21 Nov 2019 12:40
1 menit membaca

Bupati Pandeglang Irna Narulita

SERANG (SBN) — Petahana pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Pandeglang, Irna Narulita, menanggapi pencalonan keluarga Jayabaya pada Pilkada 2020.

“Saya perhitungkan semua, tidak hanya keluarga Jayabaya karena semua memiliki kontribusi yang besar untuk Pandeglang. Saya mengapresiasi teman-teman dan saudara saya yang juga ingin ikut kontestasi Pilkada Pandeglang. Saya support dan welcome,” ucap Irna usai menghadiri acara penyerahan DIPA di Pendopo Gubernur, KP3B, Kota Serang, Rabu (20 November 2019).

Siapa pun, sambungnya, harus dihormati hak azasinya untuk bisa menyampaikan aspirasi, visi, dan misinya guna membesarkan Kabupaten Pandeglang.

Irna juga menyebut pilkada masih lama, jadi jalani saja. Ada regulasi yang dibuat oleh semua partai politik, jadi ia akan mengikuti regulasi tersebut.

“Untuk ke depannya mudah mudahan parpol mempercayakan ke saya. Itu perlu ada tahapan-tahapan yang lebih mendalam lagi, baik di DPD maupun DPP. Jadi, kita tunggu saja dan waktunya masih cukup panjang,” ucapnya. (Hendra/Atm)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan