Sambut Ramadhan, Pemkot Gelar Tangsel Mengaji

Kegiatan Tangsel Mengaji kali ini diisi ceramah keagamaan oleh Ust. Dr.H Haris Hakam. Serta dihadiri secara langsung oleh Wali Kota Benyamin Davnie dan Wakil Wali Kota Pilar Saga Ichsan

SERPONG – Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar Tangsel Mengaji dalam rangka menyambut bulan Ramadhan 1443 H di Islamic Center, Jumat (8/4/2022).

Kegiatan Tangsel Mengaji kali ini diisi ceramah keagamaan oleh Ust. Dr.H Haris Hakam. Serta dihadiri secara langsung oleh Wali Kota Benyamin Davnie dan Wakil Wali Kota Pilar Saga Ichsan.

Wali Kota Benyamin Davnie mengatakan bahwa kita harus bersyukur karena dapat bertemu kembali bulan puasa. Oleh karenanya kegiatan selama bulan Ramadan harus diisi dengan ibadah dan hal-hal positif.

“Seperti Kegiatan Tangsel Mengaji ini diluncurkan dalam rangka membangun kualitas Sumber Daya Manusia di Tangerang Selatan. Kita harapkan bisa sesuai dengan moto kita Cerdas, Modern dan Religius.” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Wakil Wali Kota, Pilar Saga Ichsan. Menurutnya momentum Ramadan ini merupakan kesempatan dari Allah untuk mengaktifkan rumah ibadah yaitu Islamic Center.

“Melalui kegiatan Tangsel Mengaji ini juga sarana untuk memuliakan. Serta berharap program Tangsel Mengaji dapat bermanfaat untuk masyarakat,” kata Pilar.

Sementara itu, dalam ceramahnya, Ust. Dr. H. Haris Hakam menekankan bahwa bulan Ramadan sebagai bulan untuk memperkuat iman dan perbanyak ilmu. Dimana ibadah yang kita lakukan semata-mata hanya untuk Allah.

Perlu diketahui program Tangsel Mengaji akan rutin digelar selama bulan Ramadan, digelar dari Islamic Center dan disiarkan secara langsung melalui kanal Youtube Humas Kota Tangerang Selatan. (Adv)

Wartawan

Related posts