Cegah Aksi Perang Sarung, Polsek Panongan Gelar Operasi Cipta Kondisi

Ramzy
3 Apr 2023 13:30
1 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) – Dalam rangka memelihara Kamtibmas di malam hari, serta guna mencegah aksi perang sarung, Polsek Panongan Polresta Tangerang Gelar Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) Rayon 1 yang dilaksakanan di wilayah hukum Polsek Panongan Polresta Tangerang pada Minggu, 2 April 2023.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Panongan Iptu Hotma P.A Manurung serta diikuti seluruh personel Polsek Panongan Polresta Tangerang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Panongan Iptu Hotma P.A Manurung mengatakan bahwa. ”Ops Cipkon merupakan cipta kondisi yang dilakukan dengan cara patroli mobile wilayah bersama Piket Fungsi Polsek Panongan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” kata Hotma pada Senin (03/04).

Adapun untuk rute. “Adapun rute patroli mobile diawali dari mako polsek panongan,Desa Ciakar,Mekarbakti dan Kawasan Eco Polis Jalan Utama CitraRaya, Peusar, dan berakhir di depan Mall Ciputra Citra Raya,” ucap Hotma.

Selain itu, petugas juga memberikan imbauan kepada masyarakat yang nongkrong dimalam hari agar segera pulang jangan mengundang kejahatan dijalan raya saat malam hari. “Kami juga mengajak kepada seluruh element masyarakat, para tokoh masyarakat, security maupun warga Kecamatan Panongan untuk bersama sama menjaga kamtibmas, apabila melihat ada gerombolan masyarakat yang diduga gangster segera menghubungi Kantor Polsek Panongan atau Bhabinnya,“ tutup Hotma.(*)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan