Pimpin Apel Pagi, Sekda Ingatkan ASN Agar Terus Semangat Layani Masyarakat

  • Whatsapp

Tangerang,–Para Aparatur Sipil Negara di Kabupaten Tangerang agar terus semangat meningkatkan disiplin dan malaksanakan tugas fungsinya sebagai pelayan masyarakat.

Hal tersebut dikatakan Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid saat memimpin apel pagi di Lapangan Maulana Yudha Negara Puspemkab Tangerang. Senin (5/9/2022).

“Terus semangat menjalankan tugas dan fungsi kita, selagi kita jadi pegawai PNS. Jangan kita turun semangat karena kita sudah diberikan perhatian yang begitu besar oleh masyarakat kita,” ungkap Sekda dalam amanatnya.

Sekda juga menambahkan Selasa, 06 September 2022, akan digelar pembukaan City Sanitasi Summit (CSS) ke-20 di ICE BSD. Sekda meminta kepada semua unsur yang terlibat langsung segera menyelesaikan segala persiapan-persiapan yang dilakukan sehingga penyelenggaraan CSS ke-20 di Kabupaten Tangerang bisa berjalan lancar dan sukses.

“Agar Kepada kepala OPD yang terlibat baik sebagai panitia maupun pendukung agar melaksanakan tugas dengan baik, mensukseskan acara CSS ke-20,” pintanya.

Sebagaimana diketahui bersama, Kabupaten Tangerang menjadi tuan rumah CSS ke-20 sesuai hasil munas CSS ke-19 di Banjarmasin. CSS ke-20 ini merupakan event nasional yang akan diikuti oleh bupati dan walikota se-Indonesia. Dan akan berlangsung mulai tanggal 6 sampai dengan 8 September 2022 di ICE BSD Kec. Pagedangan. Selain munas, pada event tersebut juga akan digelar expo produk-produk UMKM dan kunjungan lokasi studi yang antara lain Ketapang Aquaculture, SMPN 2 Curug, Ponpes Daar El Huda Curug dan RSUD Balaraja.

Apel pagi diikuti oleh seluruh ASN di Kabupaten Tangerang baik pejabat eselon II, eselon III dan IV hingga pelaksana di lingkup Puspemkab Tangerang(red/ril)

Wartawan

Related posts