PDAM TKR Salurkan Bantuan Air Bersih untuk Warga Perum Sudirman Indah Tigaraksa

Ramzy
5 Sep 2019 19:41
2 menit membaca

TANGERANG-, PDAM Tirta Kerta Raharja (TKR) Kabupaten Tangerang menyalurkan bantuan  air bersih 5000 liter atau 1 tangki mobil kepada warga  Perumahan Sudirman Indah, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangeran, Kamis (5/9/19).

Bantuan air bersih ini sebagai upaya Pemkab Tangerang melalui PDAM (TKR) Kabupaten Tangerang untuk membantu masyarakat yang mengalami kekurangan air bersih akibat kekeringan.

Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Maesyal Rasyid menyampaikan, bantuan air bersih sebagai upaya Pemkab Tangerang membantu masyarakat yang kekurangan air bersih akibat musim kemerau.

“Bantuan air bersih kali ini merupakan lanjutan bantuan dari PDAM Tirta Kerta Raharja kepada warga Sudirman yang mengalami kekeringan akibat sumur kering,” katanya.

Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tangrang Abdul Munir menambahkan, upaya Pemkab Tangerang dalam mengatasi kekeringan di Perumahan Sudirman Indah, tidak sekadar bantuan air bersih yang bersifat musiman.

“PDAM akan membangun jaringan air bersih untuk melayani kebutuhan air bersih,” ujarnya.

Jeppri, salah seorang warga Perumahan Sudirman Indah mengapresiasi langkah Pemkab Tangerang melalui PDAM TKR yang sudah menyalurkan air bersih.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Pemkab Tangerang yang sudah menyalurkan air bersih,” kata Jeppri

Terpisah, Direktur Utama PDAM TKR Rusdy Machmud mengatakan, bantuan air berish itu merupakan komitmen kepedulian sosial PDM TKR. Menurut dia, keberadaan PDAM TKR untuk membantu meringankan beban masyarakat dalam hal penyediaan akses air bersih.

“Semoga bantuan air bersih ini bermanfaat,” ujarnya.

Rusdy menambahkan, PDAM TKR akan selalu berusaha hadir untuk membantu masyarakat. Di beberapa tempat, kata dia, PDAM TKR juga siap menyalurkan bantuan air bersih bagi masyarakat yang sedang mengalami kekeringan. (Adv).

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan