Kesaksian Korban Selamat Odong-odong, Penumpang Minta ke Supir Gunakan Jalur Lain

Redaksi
27 Jul 2022 22:46
BERITA 0
1 menit membaca

SERANG (SBN)–Diberitakan sebelumnya, terjadi kecelakaan lalu lintas odong-odong yang mengangkut puluhan anak-naka dan ibu-ibu tertabrak kereta api di Kampung Silebu Toples, Desa Silebu, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang pada Selasa Kemarin (26/7/2022).

Patiroh, salah seorang penumpang yang selamat mengaku mulanya penumpang meminta kepada sang supir untuk memakai jalur lain.

“Awalnya penumpang sudah minta ke supir agar make jalur Nyapah, supaya tidak melewati perlintasan kereta api itu,” katanya saat ditemui di Kantor Kelurahan Pengampelan, Walantaka, Kota Serang, Rabu (27/7/2022).

Akan tetapi, sambungnya, sang supir tetap memakai jalur yang melintasi perlintasan kereta api tersebut.

“Eh si supir malah tetap makai jalur itu, akhirnya terjadi kejadian itu,” katanya.

Selain itu, ketika sebelum kejadian, penumpang sudah mengatakan ke supir agar jangan maju karena kereta sudah dekat.

“Kita sudah teriak-teriak supaya jangan jalan karena sudah mepet, tapi karena mundur juga berat karena posisi naik akhirnya dipaksa maju,” katanya.

“Akhirnya ketabrak, kita terpental, yang depan pada selamat, cuma penumpang bagian belakang itu yang pada meninggal,” katanya.

Ia mengaku, naik odong-odong tersebut bersama kedua anaknya,”Anak saya ada yang usia 8 bukan, itu masih bayi, dan ada juga yang 5 tahun, Alhamdulillah pada selamat,” katanya.(end)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan